Latest Updates

ALASAN GANTI NAMA COBOY JUNIOR MENJADI CJR




ALASAN GANTI NAMA COBOY JUNIOR MENJADI CJR - CJR. CJR kini beranggotakan 3 Orang personil diantaranya yaitu Iqbaal, Kiki dan Aldi telah sepakat memilih nama CJR sebagai pengganti Coboy Junior yang telah dibubarkan sebelumnya, mereka bertiga mempunyai alasan mengapa menggunakan nama yang seolah hampir mirip dengan nama sebelumnya.




Foto Ganteng Iqbaal, Kiki dan Aldi CJR
1. Pemberian Comate

Alasan pertama, CJR merupakan singkatan yang diberikan langsung oleh para Comate, sebutan fans Coboy Junior. Oleh karena itu, nama CJR juga dianggap memiliki kedekatan khusus dengan para fans.

"CJR nama pemberian dari Comate, karena Coboy Junior kan harus berempat, kita jadikan sejarah untuk mereka berempat. Nggak bisa dilanjutkan dengan anak yang hanya bertiga, Supaya para Comate lebih related (terkait) dengan nama ini.

2. Kesempatan Merubah Image

Selain itu, dengan nama baru Patrick juga ingin mengubah image CJR. Nantinya, CJR akan menyuguhkan suatu tema karya yang lebih luas.


3. Tinggalkan Image Anak-anak

Dengan embel-embel junior, Kiki, Aldi dan Iqbaal tentu selalu dianggap sebagai anak kecil. Padahal seiring berjalannya waktu, ketiganya mulai bertambah usia. Maka dari itu, nama CJR diharapkan dapat membuat mereka bisa lepas dari imej anak-anak.

"Banyak hal yang tidak bisa kami ubah. Karena sejak awal kami disebutnya boyband anak-anak. Nantinya, kami coba sedikit-sedikit berkarya dengan lagu bertemakan cinta anak muda," pungkas Patrick.



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot

0 Response to "ALASAN GANTI NAMA COBOY JUNIOR MENJADI CJR"

Posting Komentar