Latest Updates

PACAR BARU RIZKY CJR COBOY JUNIOR 2016




PACAR BARU RIZKY CJR COBOY JUNIOR 2016 . Baiklah pada kesempatan berikut kami akan berbagi seputar tentang Siapa Pacar Baru Rizky CJR Coboy Junior.


Ada sosok cantik yang terlihat di pesta ulang tahun ke-17 Kiki CJR. Digelar pada Minggu (4/1) dan dihadiri fans, pemuda bernama asli Teuku Rizky Muhammad itu tampak mesra dengan seorang gadis cantik yang terungkap bernama Nadine Dona.

"Aku kenal sama Kiki pas dia nge-add pin BBM aku. Nggak tahu dia tahu aku darimana, pokoknya dia nyapa aku terus kita kenalan. Waktu itu aku kelas 3 SMP dan kita berdua beda sekolah ya," papar Nadine malu-malu.

Menurut Nadine, berkat teman sekolahnya yang bernama Jeje itu akhirnya dia mengenal lebih dekat sosok leader boyband remaja CJR tersebut. Sudah kenal Kiki selama tiga tahun, rupanya hubungan mereka berdua pun cukup dekat.

"Dari kenal itu lama-lama akhirnya kita jalan bareng. Kiki orangnya baik, kalo ngobrol nyambung dan dia suka ngegombal. Kita berdua sekarang temen deket dan aku udah pernah pacaran sebelumnya. Jadi gimana ke depannya dilihat nanti aja. Kiki termasuk kriteria pria idaman juga sih," lanjut Nadine.

Hadir dalam pesta perayaan ulang tahun Kiki, Nadine pun tampak semakin spesial kala pemuda bertubuh tambun ini menyuapkan kue ulang tahun mesra padanya. Disinggung soal kadonya untuk Kiki, Nadine mengaku rahasia.

"Aku sempet ngucapin selamat ultah semalam ya. Terus disuruh pura-pura bilang nggak dateng dan Kiki sampe bete. Jadi surprise ini aku dateng. Kalo soal keluarganya, aku udah kenal mamanya Kiki pas dia ultah tahun lalu sih," tutup Nadine.



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot

0 Response to "PACAR BARU RIZKY CJR COBOY JUNIOR 2016"

Posting Komentar