Latest Updates

ALAMAT RUMAH IQBAL CJR




ALAMAT RUMAH IQBAL CJR YANG BENAR DAN ASLI . Untuk kali ini CJR Club akan berbagi informasi mengenai Dimana Alamt Rumah Iqbaal CJR Coboy Junior yang Baru ?? Pemilik nama lengkap Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan ini adalah seorang Vokalis dan Aktor yang tampan sehingga banyak cewek yang klepek-klepek melihatnya :-) ..

Banyak yang menyatakan bahwa CJR tanpa Bastian maka selesai sudah kisah grup yang didirikan pada tanggal 23 Juli 2011 oleh Patrick Effendy ini. Coboy Junior adalah nama pertama yang digunakan oleh pria-pria ganteng yang digawangi oleh Aldi, Kiki, Iqbaal dan Bastian waktu itu. Namun tepat pada tanggal 23 Februari 2014 berganti nama menjadi CJR.

Iqbaale (nama panggilan Iqbaal) merupakan anak dari pasangan Herry Hernawan dan Rike Dhamayanti. Pemilik akun Twitter @iqbaale dan Instagram Iqbaaldhiafakhri pernah membintangi beberapa film, total empat film pernah diperankan oleh pelantun lagu Happy to Me Be (2015), diantaranya adalah 5 Elang (2011), Coboy Junior The Movie (Juni 2013), Comic 8 (2013), CJR The Movie 2 (2015).

Profil Biodata Lengkap Iqbaal 'CJR' Terbaru


Nama Lengkap : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Nama Sapaan : Iqbal, Iqbaale
Tempat tgl lahir : Surabaya / 28 Desember 1999
Zodiak : Capricorn
Agama : Islam
Twitter : @iqbaale
Facebook : Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan
Sekolah : SDIT Al-Muhajirin
Cita-cita : Ingin jadi Ustadz
Warna Favorit : Ungu, Putih

Silahkan Baca Juga No Hp Iqbaal CJR Yang Baru dan Asli

Berikut Alamat Rumah Iqbaal CJR Yang Baru yaitu ::

Jl. Pondok Kopi III B no D6 / II RT 006 RW 06 Jakarta Timur




Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot

0 Response to "ALAMAT RUMAH IQBAL CJR"

Posting Komentar