Latest Updates

TIPE CEWEK IDAMAN IQBAL CJR




TIPE CEWEK IDAMAN IQBAL CJR -  Baik Cowok maupun Cewek pasti mempunyai tipe idaman pasangannya masing-masing tidak terkecuali dengan salah satu Porsonil Grup Band CJR yaitu Iqbal CJR .

Salah satu personil CJR yang ganteng dan imut tiada lain dan tiada bukan yaitu Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan yang pertama Yaitu mengenai gaya fashionnya. Untuk urusan fashion, Iqbaal lebih suka tampil preppy dengan kemeja panjang berkerah model shanghai yang dipadukan dengan celana jeans dan sepatu sneakers.

Kalau pun memakai kemeja lengan pendek, ia selalu memadukannya dengan sweater. Menurut Iqbaal, ia akan merasa lebih percaya diri bila tampil dengan gaya fashion seperti itu.

Sementara untuk gaya fashion cewek yang disukai Iqbaal adalah cewek yang memakai sneakers daripada flat shoes.

Rahasia tentang Iqbaal CJR soal cewek lainnya adalah ia lebih suka teman cewek yang memiliki sifat jujur, pengertian, dan apa adanya. Doi juga paling nggak suka dengan cewek yang egois alias keras kepala.

Untuk menutupi rambutnya saat bad hairday, Iqbaal memakai topi kesayangannya. Bagaimana menurut kalian Comate? Kalian ngefans sama Iqbaal?

Foto Pacar Iqbal CJR Terbaru 2016

FOTO IQBAL CJR DENGAN PACAR TERBARUNYA

Demikian informasi untuk kali ini yang mengupas beberapa hal mengenai ::

pacar iqbal cjr yg asli
no hp iqbal cjr yang aktif
iqbal cjr instagram
iqbal cjr dan keluarga
pacar iqbal cjr 2016
pacar iqbal cjr zidni
pacar iqbal cjr terbaru 2017
Nama Pacar Iqbal CJR Terbaru 2016



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot

0 Response to "TIPE CEWEK IDAMAN IQBAL CJR"

Posting Komentar