Latest Updates

ADA CINTA DI SMA BUKAN FILM PERPISAHAN CJR




FILM ADA CINTA DI SMA CJR BUKAN FILM PERPISAHAN CJR . Film terbaru CJR bergenre drama musikal yang berjudul ADA CINTA DI SMA , lalu kapan film tersebut tayang ?? Silahkan BACA Film Ada Cinta Di SMA Akan Tayang Di Bioskop . Film besutan Patrick Effendy itu menceritakan kisah remaja SMA pada umumnya, namun juga dibumbui dengan konflik keluarga dan arti dari makna sebuah persahabatan.

foto gambar baliho poster film ada cinta di sma cjr


Akan tetapi film yang diproduksi Starvision itu kabarnya akan menjadi film perpisahan bagi personil CJR. Pasalnya, salah satu personilnya, yakni Kiki rencananya akan melanjutkan kuliahnya di luar negeri.

"Jadi bang Kiki mau kuliah. Cuma (kita) bukan pisah. Cuma (sekarang fokus) untuk film ini dulu, next-nya belum tahu," ungkap Aldi dalam syukuran NONTON FILM ADA CINTA DI SMA,.

 Tapi, Kiki sendiri belum mau membicarakan masalah tersebut lebih detail. Karena saat ini mereka ingin fokus dulu dengan film ini. Iqbal, Aldi dan Kiki sudah tahu soal film ini dari satu tahun yang lalu, mereka pun sudah tak sabar memberikan yang terbaik untuk film ini.

"Gini maksudnya untuk sekarang kita belum mau ngomongin itu dulu. Cuma pengennya fokus dulu sama film ini. Karena benar-benar kita sudah tau film ini dari satu tahun yang lalu. Soundtrack Lagu Film Ada Cinta Di SMA CJR ada 12 lagu, jadi pengen benar-benar fokus ke sini dulu," jelas Kiki.

Pelantun Kamu itu pun menegaskan jika seandainya salah satu dari personil mereka akan melanjutkan kuliahnya di luar negeri, CJR tidak akan bubar. "Intinya tidak bubar," ungkap Aldi. Dan perlu diketahui bersama Film Ada Cinta Di SMA itu bukan Film Perpisahan CJR lho .



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot

0 Response to "ADA CINTA DI SMA BUKAN FILM PERPISAHAN CJR"

Posting Komentar