Latest Updates

SINOPSIS PARA PEMAIN DAN JADWAL MAIN BIOSKOP FILM ADA CINTA DI SMA CJR




SINOPSIS PARA PEMAIN DAN JADWAL MAIN BIOSKOP FILM ADA CINTA DI SMA CJR . oke langsung saja berikut Sinopsis Jalan Cerita Film Ada Cinta Di SMA ::

“Ceritanya relate ke kehidupan sehari-hari orang banyak. Musiknya juga ada 12 lagu di film ini, jadi secara tidak langsung kayak bikin plus-plus 12 video klip,” jelas Patrick, yang sebelumnya juga menyutradarai CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu.

SINOPSIS PARA PEMAIN DAN JADWAL MAIN BIOSKOP FILM ADA CINTA DI SMA CJR



Ada Cinta di SMA menceritakan kehidupan SMA tiga remaja, yakni Aldi (Alvaro Maldini), Kiki (Teuku Rizky) dan Iqbal (Iqbaal Dhiafakhri). Iqbal kerap jadi bahan ledekan di rumah dan dianggap biang onar di sekolah. Berniat mengubah anggapan tersebut, Iqbal pun maju sebagai calon ketua OSIS untuk menggantikan kakak kelasnya, Kiki. Ia akan bersaing dengan Ayla (Caitlin Halderman). Namun niat Iqbal tidak mendapat respon baik dari orang-orang sekitarnya, termasuk temannya, Aldi.

Daftar Pemain Fim Ada Cinta di SMA CJR ::Film ini juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Wulan Guritno, Cut Keke, Ikang Fawzi, Tuti Herlina. Ada pula beberapa komika, seperti Babe Cabiita, Fico Fachrizza, dan Awwe; serta aktor sekaligus YouTuber, Reza Nangin. Film ini juga memperkenalkan beberapa bintang baru, seperti Caitlin Halderman, Gege Elisa, dan Agatha Chelsea serta pemain lainnya.

Jadwal Tayang Main Bioskop Film Ada Cinta Di SMA ::

Ada Cinta di SMA telaah selesai menjalani proses syuting dan dijadwalkan tayang pada bulan  Agustus tahun 2016.



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot

0 Response to "SINOPSIS PARA PEMAIN DAN JADWAL MAIN BIOSKOP FILM ADA CINTA DI SMA CJR"

Posting Komentar