Latest Updates

FILM ADA CINTA DI SMA CJR AKAN TAYANG DI BIOSKOP 6 OKTOBER 2016




FILM ADA CINTA DI SMA CJR AKAN TAYANG DI BIOSKOP 6 OKTOBER 2016 . Setelah selesai menjalani proses syuting pada bulan Ramadhan kemarin, film Ada Cinta di SMA akhirnya siap rilis di bioskop Tanah Air. Film garapan sutradara Patrick Effendy ini dibintangi oleh para pemain Film Ada Cinta di SMA yaitu :: personel boyband CJR yang terdiri dari Iqbaal, Kiki dan Aldi.

FILM ADA CINTA DI SMA CJR AKAN TAYANG DI BIOSKOP 4 AGUSTUS 2016

Film Ada Cinta di SMA CJR telah merilis teaser singkat dan juga jadwal tayang. Rencananya, film drama percintaan remaja ini akan tayang pada 6 Oktober 2016 mendatang,

Dalam teaser trailernya, penggemar dapat melihat kepribadian dari karakter-karakter yang diperankan Iqbaal, Kiki dan Aldi. Tak cuma para personel CJR, tiga karakter utama wanitanya juga diperkenalkan. Adalah, Tara (Gege Elsa), Ayla (Caitlin Halderman) dan Bella (Agatha Chelsea).

Kisah Sinopsis Film Ada Cinta Di SMA CJR 2016 bermula dari persaingan antara Iqbaal dan Ayla dalam memperebutkan kursi ketua OSIS di sekolah. Keduanya diketahui sudah saling mengenal sejak kecil, tapi kerap bertengkar. Iqbaal sendiri merupakan anak ke-11 dan seringkali diremehkan oleh orang-orang di rumahnya.

Jika Iqbaal dan Ayla bertentangan, maka tidak dengan empat sahabat mereka. Diam-diam, Kiki ternyata mengagumi sosok Bella. Hanya saja, ia tidak dapat mengutarakan perasaannya langsung. Begitu pun dengan Aldi yang mengakui kecantikan dari Tara yang periang.

Selain para personel CJR dan tiga bidadarinya, film Ada Cinta di SMA dibintangi oleh Para Pemain seperti :: Cassandra Lee sebagai Sandra dan Cut Keke sebagai ibu dari Iqbaal. Sesuai judulnya, film gubahan Starvision Plus ini akan lebih banyak menitikberatkan cerita pada problematika pelajar di sekolah dengan bumbu percintaan remaja.

Saksikan Film Ada Cinta Di SMA Full Movie di bioskop kesayangan anda mulai 6 Oktober 2016 mendatang



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot

0 Response to "FILM ADA CINTA DI SMA CJR AKAN TAYANG DI BIOSKOP 6 OKTOBER 2016"

Posting Komentar