Latest Updates

INILAH GODAAN TERBESAR CJR SAAT MELAKSANAKAN IBADAH PUASA DI BULAN RAMADHAN




INILAH GODAAN TERBESAR CJR SAAT MELAKSANAKAN IBADAH PUASA DI BULAN RAMADHAN , Ibadah Puasa merupakan bagian dari rukun Islam oleh karena itu setiap umat Islam akan menjalakan Saum pada Bulan Suci Ramadhan, biasanya memiliki kendala atau godaan-godaan terbesar yang harus mereka lawan.









Sama dengan yang pernah dirasakan oleh Personil CJR. Iqbaal misalnya, karena harus menjalani jadwal syuting film yang cukup padat, ia pun hampir membatalkan puasanya karena kelelahan dan hal ini termasuk dialami oleh CJR.

"Pas syuting Film CJR Terbaru Ada Cinta di SMA hari ke-6 atau 7 puasa kebetulan malamnya lupa sahur. Wah itu lemes banget. Udah gitu hari itu banyakan scene gua, jadi harus take terus. Itu godaan banget, tapi lancar," tutur Iqbal CJR berbagi pengalamannya saat berpuasa di bulan ramadhan saat syuting

Personel lainnya, Kiki yang memiliki postur tubuh lebih besar di antara kedua rekannya, punya tantangan lain. "Godaan terberat kalau Bang Kiki tuh sate, sop, tongseng, terus makanan cepat saji gitu tuh godaan terberatnya," kata Aldi satu-satunya personel yang tak berpuasa karena non muslim,  sembari tertawa.

Seolah tidak terima, Kiki menimpali. Katanya godaan terbesar bukan makanan seperti yang disebut Aldi. Melainkan minuman, menahan dahaga adalah hal terberat. "Kalau gua godaan terberat gua bukan makanan, kalau nahan laper masih bisa lah, tapi nahan haus itu yang agak-agak susah lawannya," ujar Kiki.

Kendati demikian, segala godaan itu masih bisa mereka atasi. Dan hingga memasuki pekan ketiga Ramadan ini, ibadah puasa mereka masih lancar terkendali.



Cara Pasang Kotak Komentar Facebook di Blogspot

0 Response to "INILAH GODAAN TERBESAR CJR SAAT MELAKSANAKAN IBADAH PUASA DI BULAN RAMADHAN"

Posting Komentar